Kumpulan Puisi

Selasa, 20 Oktober 2009

Kumpulan Puisi -- penghianatan Cinta


kenapa Perasaan ini selalu muncul??
Apa yang aku rasakan ini kenyataan?
kau bersamanya , Mengadu asmara
Aku sakit , Aku kecewa

Apa yang kau rasakan saat bersamanya?
Apa aku tak pernah ada di hatimu??
Kau anggap apa aku selama ini?
Patung yang tak bisa merasakan kecewa!!

Aku manusia yang merasakan sakit jika kau hianati
Aku punya perasaan yang tak dapat kau permainkan semaumu
sesal yang ku rasakan tlah terlambat
Ingin pergi tapi berat , karna cintaku ini

Selalu kata sayang yang keluar dari bibirmu
cinta kau ucapkan berkali kali
Sehingga hatiku selalu luluh olehmu
kenapa ini yang ku dapatkan??

Apa ini cinta yang kau berikan padaku???

3 komentar:

  1. terkadang kita memang terbuai dengan kata-kata manis,...sampai akhirnya sang waktu yang akan memberi jawab akhir dari semuanya...
    puisi yg indah, melukiskan perasaan yang tengah dirasakan.

    BalasHapus
  2. ∫α♍α seperti Ÿª♌g gw rasain sekarang ini braaaaaay.....

    BalasHapus
  3. Beeeggghhhhh daleeemmmm...


    Nyesseeeeeekkkkkk

    BalasHapus